Padma Hotels Raih Beberapa Penghargaan Hotel Pilihan di 2020 Versi TripAdvisor

oleh -
Resinda Hotel Karawang By Padma Hotels. foto: ist

JALAJAHNUSAE.com – Jaringan Padma Hotels Group meraih penghargaan Travellers Choice Awards:Best of the Bes versi TripAdvisor.

Prestasi itu diraih oleh  tiga properti yaitu Padma Resort Ubud, Padma Hotel Bandung, dan Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels.

Pemberian penghargaan bergengsi ini sendiri ditentukan berdasarkan ulasan yang terkumpul dari para pelancong di seluruh dunia di setiap tahunnya.

Hal lain yang diperhitungkan tentu saja dari segi kualitas, pelayanan dan harga sebagai mutu terbaik yang layak masuk dalam daftar penghargaan serta memenangkan setiap kategori penghargaannya.

Sebagai properti hotel bintang 5 dari Padma Hotels yaitu Padma Resort Ubud dengan lokasi yang indah dan luar biasa di Ubud telah berhasil meraih penghargaan sebagai:

  • 17 Top 25 Luxury Hotels – World
  • 9 Top 25 Luxury Hotels – Asia
  • 21 Top 25 Hotels – Asia
  • 25 Top 25 Hotels for Service – Asia

Terlepas dari kesuksesan Padma Resort Ubud, para pelancong juga dapat menjadikan Kota Bandung dan Karawang sebagai pilihan destinasi liburan keluarga.

Hal tersebut tidak lepas dari Padma Hotel Bandung dan Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels, yang terpilih menjadi hotel terbaik untuk keluarga yang diakui dengan kategori:

  • 2 Top 25 Hotels for Families – World (Padma Hotel Bandung)
  • 1 Top 25 Hotels for Families – Asia (Padma Hotel Bandung)
  • 16 Top 25 Hotels for Families – Asia (Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels)

Selaras dengan jati diri bangsa Indonesia, Padma Hotels menjunjung tinggi budaya tradisional melalui keramahan dan komitmennya yang tulus untuk melestarikan keanekaragaman dan loyalitas.

“Kami dengan rendah hati dan berbahagia telah mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut. Hal itu memotivasi kami untuk memberikan layanan terbaik yang dapat kami tawarkan serta yang terpenting adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap tamu kami,” kata Presiden Direktur Padma Hotels Tjipjanto Soerjanto, dalam keterangan persnya yang diterima Jalajahnusae.com, Rabu (05/08/2020).

“Kami berharap pelayanan yang kami berikan akan membuat para tamu merasa seperti di rumah ketika mereka menginap bersama kami,” lanjutnya.

Ia menambahkan memasuki atau menyesuaikan dengan adaptasi kebiasaan baru (AKB), Padma Hotels telah meningkatkan langkah-langkah pencegahan dan memperketat protokol kebersihannya untuk memastikan kenyamanan dan keamanan semua tamu dan karyawan.

(adh)