Ketika CEO Hotel Mengantar Langsung Makanan Kepada Tamu

oleh -
General Manager Claro Hotel sekaligus CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga saat menuangkan minuman kepada para tamu yang sedang sarapan pagi,Rabu (4/9/2019). Foto: ist

JALAJAHNUSAE.com – Ada yang berbeda di Claro Hotel and Convention Center Makassar di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini,Rabu (4/9/2019).

Jika pada tahun-tahun sebelumnya manajemen hotel merayakanya dengan acara serimonial biasa,tapi kali ini ada yang lain.

General Manager Claro Hotel sekaligus CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga bersama Director Of Operation Henry Goh bertindak sebagai pelayan untuk melayani para tamu.

Dengan mengenakan topi koki Anggiat dan Henry mengantarkan minuman kopi dan teh kepada para tamu hotel yang terletak di Jl AP Pettarani, Makasaar, pagi hari tadi.

Disetiap meja yang disuguhkan minuman,Anggiat—yang juga Ketua PHRI Makassar ini  mengajak ngobrol para pelanggan yang sedang menikmati sarapan pagi di lantai 2.

Anggiat Sinaga mengatakan Claro Hotel selalu punya cara untuk membuat pelanggan begitu nyaman dan merasa punya kedekatan erat dengan pihak hotel.

Sambil menuangkan minuman,Anggiat Sinaga menyempatkan berbincang-bincang dengan tamu dari Papua. Foto: Ist

“Ini juga cara kami mengapresiasi peringatan Hari Pelanggan Nasional. Saya menghimbau kepada rekan-rekan di perhotelan, mari kita melayani dengan hati dan mengajak, say no to rasis.” katanya kepada Jalajahnusae.com,

Dikatakan Anggiat, momen ini juga menjadi bentuk komitmen pihak hotel dalam memberikan makna pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

“Jadi bukan hanya melayani sebatas melayani saja, melainkan komitmen dengan hati agar tercipta kepuasan yang dirasakan para pelanggan,” ujarnya.

Bagi Anggiat pelayanan yang baik adalah kunci untuk meningkatkan kunjungan tamu. Tidak saja di sektor perhotelan,tetapi juga di industri pariwisata lainnya.

Sukses ya boss…

(adh)