Masih Banyak Hotel Tak Mau Menyerah Ditengah Corona

oleh -
Semua pasti rindu dengan suasana seperti ini. Minum Cocktail berisi sedikit buah-buahan segar. Sejak wabah corona banyak hotel yang tutup,tetapi tak sedikit yang berkreasi untuk tetap beroperasi. Foto:IG-@hotelmulia

JALAJAHNUSAE.com – Banyak pebisnis dan jaringan hotel yang menutup usahanya untuk sementara waktu. Pilihan ini diambil karena sepinya tamu dan imbauan untuk melakukan social distancing, isolasi mandiri dan work from home (WFH).

Namun tak sedikit juga hotel yang tetap beroperasi meski tamu tak sebanyak biasanya. Hampir semua hotel yang masih buka menawarkan potongan harga dari yang besar sampai yang kecil.

Tapi itu saja tentu tak cukup, karena pilihan sebagian besar masyarakat saat ini adalah tetap tinggal di rumah masing-masing.

Situasi itu membuat para pelaku bisnis perhotelan putar otak demi tetap mendapatkan pemasukan.

Mereka berusaha mendukung anjuran pemerintah untuk menjalani social distancing dan WFH, namun disisi lain, bagaimana bisa tetap dapat pemasukan (duit).

Salah satunya adalah Waringin Hospitality Hotel Group. Mereka menyediakan layanan antar makanan untuk masyarakat umum tanpa harus keluar rumah dan dengan harga yang terjangkau.

Beberapa hotel di bawah jaringan Waringin Hospitality yang mempunyai layanan ini yaitu Luminor Hotel Jemursari Surabaya, Luminor Hotel Sidoarjo, Luminor Hotel Purwokerto, dan Hotel 88 ITC Fatmawati Jakarta.