IHGMA DPC Buleleng Siapkan SDM Unggul Hadapi Era Industri 4.0

oleh -
IHGMA DPC Buleleng,Bali menggelar Seminar dan Expo dengan tema “ Menuju SDM Unggul di Era Digital 4.0” yang diikuti karyawan perhotelan. Foto: Ist

JALAJAHNUSAE.com- Perkembangan teknologi saat ini telah membawa perubahan pada semua aspek kehidupan manusia. Kemajuan ilmu pengetahuan di bidang teknologi terutama Internet telah berdampak bagi perkembangan dunia usaha termasuk, industri di bidang pariwisata.

Dengan mesin pencari google bertipe voice search atau aplikasi tertentu sudah bisa membantu untuk menemukan yang dibutuhkan, seperti hotel, travel, restoran.

Tidak hanya itu,jarak tempuh suatu destinasi wisata, harga makan dan minuman dan lain sebagainya dapat ditemukan dengan cepat.

Foto:Ist

“Saat ini kita sudah hidup di era revolusi Industri 4.0, suatu era yang belum pernah kita bayangkan sebelumnya, suatu era yang membawa tantangan yang harus kita hadapi sekarang ini,” kata I Wayan Sudartayana, SE Ketua IHGMA DPC Buleleng,Bali saat memberikan laporan kegiatan Seminar dan Expo dengan tema  “ Menuju SDM Unggul di Era Digital 4.0” belum lama ini.