Havana Mutiara Hotel,Pilihan Tepat Bagi Yang Ingin Menikmati Kota Tanjung Pandan

oleh -
Havana Mutiara Hotel Tanjung berada persis di Nol Kilometer Kota Tanjung Kabupaten Belitung, Provinsi Bangke Belitung (Babel). Foto:ist

JALAJAHNUSAE.com – Siapa tak kenal Belitung, Negeri Laskar Pelangi. Keindahan pantai,keamanan,kenyamanaan dan keramahtamahan masyarakatnya adalah salah satu daya tarik yang membuat pengunjung betah tinggal di kota ini.

Ada beberapa pantai yang bisa dikunjungi. Atau juga beberapa pulau diantaranya seperti Pulau Lengkuas,Pulau Kepayang,Batu Berlayar,Pulau Pasir,dan Pulau Garuda yang sayang untuk dilewatkan.

Namun sebelum menjelajahi pulau-pulau tersebut ada baiknya Anda memilih dimana harus menginap. Banyak hotel bintang,resort atau hotel budget yang tersedia disini.

Karena jalan menuju beberapa destinasi wisata pantai cukup bagus dan mulus,bebas macet, dengan jarak tempuh tak lebih dari dua jam,ada baiknya mencari tempat menginap di Tanjung Pandan,Ibukota Belitung.

Ibarat pepatah; sekali dayung dua tiga pulau terlampui. Sudah mendapatkan pantai dan pulau yang indah, kalian juga bisa menikmati malam di kota Tanjung Pandan.

Foto: dok havana hotel

Ada banyak kuliner yang bisa didapati di kota ini. Mulai dari yang tradisional hingga modern. Kalian juga bisa menikmati malam di Tugu Satam Square dengan air mancur tersinari gemerlap lampu.

Ada satu hotel yakni Havana Mutiara Belitung yang selalu ramai dan menjadi rujukan ketika berkunjung ke Tanjung Pandan. Terletak di Nol Kilometer di  Jalan Depati Endek No. 23, Kota Tanjung Pandan.