eL Hotel Royale Luncurkan Paket “Pak Radhen” Selama Ramadhan

by -
Paket Pak Radhen
Ilustrasi. Petugas resepsionis eL Hotel Royale Yogyakarta siap memberikan pelayanan kepada tamu. (Foto: dok eL Hotel Royale Yogyakarta)

YOGYAKARTA, Jalajahnusae.com – Ramadhan masih menyisakan waktu. Buka puasa sambil staycation menjadi  pilihan tepat di tengah situasi pandemi seperti sekarang.

Mengusung tema “Pak Radhen” atau Paket Ramadhan Enak, éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro yang berlokasi di kawasan Malioboro ini pun memberikan penawaran menarik bagi masyarakat untuk paket berbuka puasa bersama.

Salah satu hotel berbintang empat di Jalan Dagen Nomor 6 Sosromenduran, Malioboro, Yogyakarta ini menawarakan aneka sajian makanan Nusantara yang dikemas dalam konsep “All You Can Eat” yang terdiri dari 15 pondokan dengan jenis makanan yang berbeda.

“Konsep berbuka puasa yang menjadi favorit masyarakat ini terdiri dari area aneka makanan pembuka atau ta’jil, area buffet yang terdiri dari nasi putih, aneka sayuran dan lauk pauk, hingga area makanan penutup dengan beraneka ragam camilan manis,” kata Public Relation cum Executive Secretary  éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro, Kristian Ayu Wardhani melalui keterangan tertulis di Yogyakarta, Sabtu lalu.