The Restaurant Padma Hotel Bandung Tampilkan Konsep Baru

oleh -
Parade Makanan. (Foto JalajahNusae/Iwan)

JALAJAHNUSAE.com – Padma Hotel Bandung memperkenalkan konsep baru di restoran yang bernama The Restaurant. Terletak di lobby level dengan dikelilingi pemandangan memukau serta dikenal dengan pelayanannya yang sangat baik. Acara peluncuran konsep baru tersebut digelar pada Minggu malam, (02/02/20).

Acara yang dimulai pukul 18.00 s/d 21.00 WIB ini dihadiri para tamu undangan, jurnalis, serta foodie influencers Bandung. Kemeriahan acara pun bertambah dengan pertunjukan Fashion Show dari Zeubarqa dan Klambikoe oleh Benz & Anti, senandung akustik dari Chico Sibuea, serta penampilan penyanyi kondang Fatur yang semakin menambah kehangatan di malam perkenalan konsep baru The Restaurant di Padma Hotel Bandung.

Appetizer – Pomelo Soft Shell Crab.

Selain itu, kesempatan ini pun menjadi ajang perkenalan Head Chef Padma Hotel Bandung yang baru saja bergabung, Chef Theodorus Setyo. Head Chef Padma Hotel Bandung tersebut sudah berpengalaman lebih dari 18 tahun di berbagai belahan dunia mulai dari hotel bintang 5, resort, boutique hotel, hingga Food Producer di Master Chef Season 1 – 4.

Set menu di malam perkenalan konsep baru The Restaurant dibuat dan disajikan dengan rasa dan tampilan yang spektakuler, mulai dari Appetizer, Soup, Main Course, hingga Dessert. Hidangan spesial tersebut disajikan dengan iring-iringan Parade Makanan.

Soup – Singapore Laksa.

Dalam parade itu, sejumlah pelayan The Restaurant mengawalinya dengan membawa Pomelo Soft Shell Crab, disusul Laksa Singapura. Kemudian dilanjut dengan hidangan utama, di mana tamu dapat memilih antara Pan Seared Norwegian Salmon atau Slow Roasted Sirloin. Terakhir ditutup Baked Cheese Cake yang semakin mempermanis pengalaman santap malam seluruh tamu yang hadir di The Restaurant, Padma Hotel Bandung.

Menurut Nandang Suryana, Direktur Operasional Padma Hotels, konsep baru dari The Restaurant merupakan hasil dari proses seleksi pihaknya berdasarkan menu terbaik yang digemari setiap tamu yang datang terutama para pecinta Steak.

Main Course – Slow Roasted Tenderloin.

“Chef kami pun akan mengeluarkan menu pilihan mingguan sehingga dapat menambah variasi, serta di samping itu kami dapat mengakomodir setiap permintaan di luar menu yang sudah ada dengan jumlah minimum pesanan,” ujar Nandang.

“Tujuan dari kehadiran Chef Theodorus ditambah dengan konsep yang kami rancang sedemikian rupa adalah agar interaksi antara Chef kami dan tamu dapat terjalin dengan baik sehingga kelak harapan dan pengalaman semua tamu terhadap hidangan maupun kualitas pelayanan yang mereka inginkan dapat terpenuhi dengan baik,” lanjutnya.

Sementara itu, Chef Theodorus menjelaskan, dalam konsep baru tersebut akan disajikan menu weekly spesial dan monthly spesial.

Main Course – Pan Seared Norwegian Salmon.

“Tujuannya, ketika kita mengeluarkan itu, saya bisa lebih dekat dengan para tamu. Lebih ke engagement (keterikatan) para tamu sih. Agar yang menjadi keinginan para tamu dengan produk kita tuh akan tercapai,” ungkap Theodorus.

Ia juga menambahkan, sajian menu makanan tetap sama dengan yang sudah ada, namun ada perubahan dalam kreasi penyajiannya yang lebih simpel.***(IG)