Nasi Liwet Komplit, Menu Andalan D’Rissoto Restaurant

oleh -
Nasi Liwet Komplit Gino Feruci Braga

JALAJAHNUSAE.com – Setelah bergelut dengan mengusung menu menu Italia, kini D’Rissoto Restaurant, Gino Feruci Braga, Kota Bandung menampilkan menu Indonesia yakni menu tradisional Jawa Barat. Terletak di kawasan strategis jantungnya Kota Bandung, Gino Feruci Braga tidak menyia-nyiakan hal tersebut.

Adapun ragam menu tradisional yang baru diluncurkan D’Rissoto Restaurant, Gino Feruci Braga, diantaranya Appetizer yang menyajikan menu Rujak Cireng dan Lotek Gino Feruci Braga. Untuk Main Course, menyuguhkan sederetan nama-nama besar menu tradisional Jawa Barat, seperti Nasi Liwet Gino Feruci Braga, Nasi Bakar Gino Feruci Braga, dan Nasi Tutug Oncom Gino Feruci Braga.

Kemudian ditutup dengan menu Dessert, yaitu Colenak Gino Feruci Braga, Banana Split, dan Sundae Ice Cream. Sedangkan ragam minuman yang tersedia pun tidak kalah menarik, Anda bisa menikmati minuman khas seperti Bandrek dan Bajigur.

Dari sekian banyak menu yang ditampilkan, ada satu menu yang menarik perhatian para tamu domestik, yakni menu Nasi Liwet Komplit Gino Feruci Braga. Sejak diluncurkannya sekitar awal Januari 2020 lalu, Nasi Liwet Komplit Gino Feruci Braga telah dipesan hingga 300 pax lebih ala carte dalam kurun waktu kurang lebih 3 minggu.