Jabat Dirut BII,Verda Dimas Diminta Tingkatkan Kinerja Perseroda

oleh -
Virda Dimas Ekaputra kini menjabat sebagai Direktur Utama Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) Bandung Infra Investama (BII). Foto: dok

JALAJAHNUSAE.com – Mantan Dirut Bandara Internasionbal Jawa Barat (BIJB) Virda Dimas Ekaputra kini menjabat sebagai Direktur Utama Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) Bandung Infra Investama (BII).

Sementara untuk Direktur Operasional BII dijabat oleh Adhita Viryapatti

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial berharap dengan adanya jajaran direksi yang baru ini bisa membuat BII bisa bekerja dengan optimal.

Dengan demikian kedepan  mampu mendongkrak kinerja BII sebagai perusahaan baru milik Pemerintah Kota (Pemkot), sehingga turut berkontribusi bagi kemajuan masyarakat Kota Bandung.

“Setiap kita mau mendirikan sebuah perusahaan apa pun pasti yang dicita-citakan adalah perusahaan bisa berkembang dengan baik jadi besar. Mampu memberikan kebaikan dan manfaat khususnya untuk perusahaan itu sendiri dan tentu masyatakat Kota Bandung,” ucap Oded, belum lama ini.

Lebih lanjut Oded berpesan kepada jajaran direksi yang baru terpilih agar menjaga amanat jabatannya dengan baik. Jangan sampai para direksi melakukan penyimpangan demi meraup keuntungan pribadi.

“Oleh karena itu saya berharap jaga amanah ini, mimpi saya sebagai wali kota, dengn banyaknya pembangunan infrastruktur di Kota Bandung, BII bisa tampil mengambil peran yang baik,” ujarnya.