Tahun 2021 GoPay Ekspansi Bisnis Di Luar Produk Ekosistem Gojek, Apa Itu

by -
Ilustrasi. Pembayaran menggunakan GoPay memberikan beberapa keuntungan. (Foto:IG-@gopayindonesia)

JAKARTA, Jalajahnusae.com – GoPay, sebagai salah satu fitur layanan pembayaran Gojek kini  tidak hanya untuk transaksi keuangan Anda secara nontunai.

Pada tahun 2021 ini, GoPay menargetkan perluasan produk dan layanan bahkan untuk transaksi di luar layanan ekosistem aplikasi Gojek selama ini.

Budi Gandasoebrata, Managing Director GoPay, menjelaskan bahwa hal ini menjadi salah satu prioritas bisnis Gopay di tahun 2021.

Strategi ini sejalan dengan momentum peningkatan penggunaan layanan keuangan digital di tahun 2020, yang juga terlihat dari peningkatan signifikan dari nilai total transaksi (GTV) GoPay dibandingkan dengan sebelum masa pandemi.

“GoPay terus bertumbuh selama tahun 2020, yang merupakan masa yang sulit hampir untuk kita semua. Di 2021, GoPay akan terus fokus pada pengembangan bisnis baik di dalam maupun di luar ekosistem Gojek yang memberikan akses dan kemudahan layanan keuangan digital untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Budi dalam keterangannya, Selasa (19/1/2021).

Budi mengungkap kerja sama dengan berbagai pihak seperti lembaga keuangan, baik perbankan dan nonperbankan untuk mengakselerasi inklusi keuangan pun jadi salah satu kuncinya.

Namun, GoPay menjamin pengembangan produk dan fitur akan tetap berpegang pada empat pilar fundamental, keamanan, kenyamanan, layanan pelanggan, serta misi sosial perusahaan.