Mau Usaha Untung? Bergabung dengan Pertshop Pertamina

oleh -
Pertashop di Jalan Raya Majalaya, Desa Cipeujeuh, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung yang baru diresmikan pada 2 Oktober 2020 lalu. (Foto:Dok Pertamina)

JAKARTA, Jalajahnusae.com – Bagi kalian yang masuk kategori usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), penawaran ini boleh di coba.

Pertamina sedang  membuka peluang kerja sama dan kemitraan bisnis hingga ke kawasan pedesaan melalui kemitraan bisnis Pertashop.

Program kemitraan bisnis Pertashop ini terbuka untuk Koperasi serta UKM yang sudah berbadan hukum CV atau PT di seluruh Indonesia.

“Pertashop adalah lembaga penyalur resmi Pertamina dengan skala kecil untuk melayani kebutuhan BBM Non Subsidi, LPG Non Subsidi dan juga produk ritel Pertamina lainnya yang tidak atau belum terlayani oleh lembaga penyalur resmi” jelas  Mas’ud Khamid CEO PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina, dalam pernyataan resminya, pekan lalu.

Pertashop menjadi peluang usaha bagi calon mitra Pertamina di pedesaan untuk peningkatan kegiatan ekonomi, sehingga pada akhirnya dapat memaksimalkan potensi desa, meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat

“Tahun ini, Pertamina mengajak calon mitra Pertashop untuk membangun lembaga penyalur yang tersebar di banyak kecamatan seluruh Indonesia” ujar Mas’ud lebih lanjut.