Sopir Angkot Dapat “Cashback” 50 Persen Untuk Pembelian BBM

oleh -
SPBU yang memiliki label mypertamina mulai mulai 3 Mei hingga 31 Juli 2020 akan memberikan diskon hingga 50 persen bagi sopi angkot untuk pembelian BBM senilai Rp 30 ribu per hari dengan menggunakan saldo LinkAja atau Mypertamina. Foto: Jalajah Nusae/adhi

JALAJAHNUSAE.com – Perseroan Terbatas Pertamina memberikan cashback bagi 10.000 angkutan kota (angkot) di seluruh Indonesia mulai 3 Mei hingga 31 Juli 2020.

Pemberikan cashback hingga 50 persen dengan nilai pembelian maksimal Rp30 ribu per hari ini sebagai program kepedulian Pertamina meringankan beban masyarakat saat wabah COVID-19.

Pengembalian (cashback) diberikan melalui  saldo LinkAja di dalam aplikasi MyPertamina yang digunakan sopir angkot untuk membayar pembelian bahan bakar minyak jenis pertalite dan dexlite di SPBU Pertamina.

“Besaran cashback-nya 50 persen dengan nilai pembelian maksimal Rp30 ribu per hari,” kata Region Manager Sales Retail VI Rahman Pramono Wibowo, Minggu (04/5/2020).

Artinya, ketika sopir membeli pertalite senilai Rp30 ribu, membayar dengan saldo LinkAja lewat aplikasi MyPertamina, yang bersangkutan akan mendapat kembalian Rp15 ribu, juga berupa saldo LinkAja.