Mercedes-Benz Kembali Berproduksi Karena Ada Orderan Dari China

oleh -
Setelah periode penangguhan produksi karena pandemi corona, Mercedes-Benz sudah memulai kembali mengoperasikan pabrik-pabriknya di berbagai belahan dunia. Foto:IG-@mercedesbenz

JALAJAHNUSAE.com – Mercedes-Benz memulai kembali mengoperasikan pabrik-pabriknya di berbagai belahan dunia secara bertahap,setelah periode penangguhan produksi karena pandemi corona.

Dengan berproduksi kembali itu Mercedes-Benz bisa melanjutkan kembali pengembangan mobil listrik dan di antaranya untuk memenuhi permintaan pasar China yang sudah kembali naik signifikan.

“Pabrik mobil Mercedes-Benz di Untertürkheim, Berlin, Hamburg, Sindelfingen, dan Bremen telah berhasil memulai kembali produksi,” tulis Mercedes-Benz dalam pernyataan, Minggu (4/5/2020).

Pada 20 April pabrik mesin dan komponen di Untertürkheim, Hamburg, dan Berlin secara bertahap memulai kembali produksi, diikuti oleh pabrik mobil Mercedes-Benz di Bremen dan Sindelfingen minggu ini.

Pada 4 Mei pabrik mobil Mercedes-Benz di Rastatt juga akan secara bertahap memulai lagi produksi. Pabrik di Kölleda dan Arnstadt (MDC Power dan MDC Technology), serta pabrik mobil internasional Mercedes-Benz pilihan, juga akan memulai kembali produksi secara bertahap.