Amasari Tour Luncurkan Layanan Shuttle Service Bandung – Ciater

by -
peresmian shuttle amasari
Peluncuran Shuttle Amasari Rute Bandung - Ciater di Hotel Sari Ater Kamboti Bandung, Rabu (3/3/2021) - Foto: Jalajahnusae.com/Tiara

BANDUNG, Jalajahnusae.com – Amasari Tour menggelar peresmian shuttle di Taman Malabar, Sari Ater Kamboti Hotel di Bandung, Rabu (3/3/2021).

Direktur Utama Sari Ater Hj Metty Hendriatty didampingi Jonie R Noor, Direktur Amasari melakukan pengguntingan pita sebagai tanda peresmian.

Jonie mengatakan, shuttle ini melayani transportasi khusus Bandung – Ciater tepatnya, dari Hotel Sari Ater Kamboti Bandung ke Sari Ater Ciater.

Peluncuran Shuttle Armada Bus dan Shuttle Amasari Tour – Foto: Jalajahnusae.com/Tiara

“Pelayanan shuttle ini sebenarnya bersifat intern dan inklusif, khusus Sari Ater. Jadi untuk tamu yang menginap di sini (Kamboti) bisa menggunakan pelayanan kami untuk ke Ciater,” kata Jonie yang ditemui usai peresmian.

Dirinya pun melanjutkan bahwa kedepannya akan ada fitur pelayanan baru dari Amasari. “Ke depannya mungkin nanti kami akan adakan juga rent car, tentunya dengan beberapa penawaran misalnya dengan supir maupun lepas kunci. Tamu yang menginap bisa sewa mobil, yang mana nanti pembayarannya akan masuk ke tagihan kamar,” lanjutnya.

Pihaknya pun berharap nantinya shuttle ini bisa jadi moda transportasi yang berdiri sendiri sebagaimana pendahulunya. “Semoga ini akan menjadi Sari Express reborn,” pungkasnya.

Peluncuran Shuttle Amasari Rute Bandung – Ciater di Hotel Sari Ater Kamboti Bandung, Rabu (3/3/2021) – Foto: Jalajahnusae.com/Tiara

Peresmian ditutup dengan acara potong tumpeng dan makan bersama. Setelah itu, peserta yang datang diberikan kesempatan untuk menjajal unit bus Amasari dengan keliling kawasan Sari Ater Kamboti. (JV/TSS)