PHRI Jabar Tawarkan Umroh Bersama Se-Indonesia

oleh -
BPD PHRI Jawa Barat Jumat (26/7/2019) menggekar rapat di Hotel Janevalla di Jalan Aceh Bandung. Rapat membahas kesiapan Musda PHRI Jabar,Pembentukan Yayasan PHRI dan pelaksanaan umroh. Foto:Jalajah Nusae/adhi

JALAJAH NUSAE – Rapat pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat akhirnya memutuskan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) pada 15 Januari 2020. Pada Musda nanti juga akan dipilih ketua dan kepengurusan baru.

“Forum rapat menyetujui bahwa pelaksanaan Musda akan berlangsung minggu kedua Januari 2020,” kata Ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar usai rapat panitia Musda PHRI,Jumat (26/7/2019) di Hotel Janevalla Jalan Aceh Kota Bandung.

Dalam kesempatan rapat kepengurusan tersebut juga ditekankan agar pembentukan Yayasan PHRI Jabar paling lambat bisa terealisasi sebelum Musda.

Selain membahas persiapan Musda dalam kesempatan tersebut juga disampaikan keputusan perihal pelaksanaan Umroh PHRI Jabar Ke-4.

Bahwa karena berdekatan dengan pelaksanaan Musda dan Munas PHRI Karawang maka pemberangkatan umroh akan dilaksanakan sekitar tanggal 16 Januari 2020.

Wakil Ketua PHRI Jawa Barat Herie Hermanie Soewarma (kiri) saat memi,pin sidang pembentukan panitia Musda PHRI Jawa Barat 2020. Foto: Ist

Soal besaran biaya umroh akan ditentukan setelah  diketahui pemenang  tender travel umroh yang akan ditetapkan dalam waktu dekat.