Dua Hotel Bintang 4 Di Bogor Raih Penghargaan Toilet Terbersih

oleh -
GM Hotel Green Peak Jhon Rudolf F Hendri Mengko (kelima dari kiri) bersama tim Green Peak menunjukan tropi penghargaan sebagai front office terbaik dan publik area terbaik dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bogor. Foto:Ist

JALAJAHNUSAE.com – Dua hotel  bintang 4 di Kabupaten Bogor meraih penghargaan sebagai hotel kategori dapur dan toilet terbersih dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor.

Dua hotel tersebut adalah Hotel Lorin Sentul dan Hotel Royal Safari Garden. Disparbud Kabupaten Bogor terus mendorong agar manajemen hotel-hotel yang ada di Bumi Tegar Beriman bisa terus meningkatkan pelayanan.

Sementara itu, hasil penjurian dewan juri dari akademisi STP Nasional Hotel Indonesia tahun ini memberikan penghargaan front office terbaik dan publik area terbaik kepada The Green Peak Hotel.

Untuk kelompok hotel nonbintang, High Land Park Resort memborong dua kategori yaitu front office terbaik dan dapur bersih terbaik.

Sementara kategori toilet terbaik dan  publik area terbaik diraih oleh Hotel Bahtera dan Grand Cempaka Hotel.

Ketua BPC PHRI Kabupaten Bogor Budi Sulistyo saat memberikan keterangan kepada awak media beberapa waktu lalu. Foto: ist

Ketua BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bogor Budi Sulistyo menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah,khususnya Disparbud yang telah memberikan penghargaan kepada pengelola hotel.

“Event pembinaan seperti ini diharapkan akan terus berlangsung di masa yang akan datang untuk memacu peningkatan pelayanan,” kata Budi kepada Jalajahnusae.com, Rabu (18/12/2019).

Namun demikian,saran Budi, untuk memberikan penilaian kepada para manajemen hotel harus dilakukan seobjektif mungkin.