IHGMA Memiliki Spirit Berkembang Maju Dalam Menghadapi Tantangan Global

oleh -
Pendiri IHGMA Irmansjah Madewa (kiri), Cita Hepiningtias, dan Iwan Rismawardani saat pers conference. (Foto Adhi)

JALAJAHNUSAE.com – Tinggal lima hari lagi gawe besar yang digelar Indonesian Association Hotel General Manager Hotel (IHGMA) akan berlangsung di Kota Bandung,Jawa Barat. Seluruh General Manager (GM) dari seluruh Indonesia, dan sebagian besar Asean akan mengikuti conference.

Wakil Ketua I IHGMA I Made Ramia Adnyana mengemukakan bahwa acara International Confex ke-2 ini merupakan tonggak sejarah keberlangsungan organisasi IHGMA yang semakin menujukan eksistensinya dalam mendorong perkembangan pariwisata di tanah air.

“Sebagai orang yang mendiami garis depan Industri Perhotelan di Indonesia dan sekitarnya, kita semua harus sangat menyadari tantangan yang terus berkembang semakin kompleks. Ini harus kita jawab dengan spirit untuk terus berkembang. Oleh sebab itu, International Confex ini menjadi momentum penting untuk menentukan arah ke depan IHGMA,” demikian disampaikan Ramia saat dihubungi Jalajahnusae.com, Rabu (20/11/2019).

Mungkin lebih dari industri lainnya, Industri Perhotelan harus selalu menghadapi perubahan dan masalah yang terus-menerus terjadi di seluruh Indonesia dan dunia.