Kuatkan Organisasi,DPP-DPD IHGMA Gelar Rapat Konsolidasi

oleh -
Dewan Pimpinan Pusat Indonesian Hotel General Manager Association (DPP IHGMA) menyelenggarakan rapat koodinasi dengan para Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-Indonesia,Sabtu (31/8/2019) di Surabaya,Jawa Timur. Foto: ist

JALAJAHNUSAE.com – Dewan Pimpinan Pusat Indonesian Hotel General Manager Association (DPP IHGMA) menyelenggarakan rapat koodinasi dengan para Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-Indonesia.

Rapat koordinasi wadah para general manager hotel ini berlangsung pada, Sabtu (31/8/2019) di Pessona Hotel Ampel Surabaya,Jawa Timur.

Berbagai hal dibahas terkait dengan program kerja organisasi yang mulai terbentuk pada 20 April 2016 itu.

IHGMA pertama kali dideklarasikan di Bali. Dalam perjalanannya kemudian banyak kegiatan yang sudah dilakukan dan menujukan peningkatan yang signifikan.

Ketua I DPP IHGMA , DR (C) I Made Ramia Adnyana , SE,MM,CHA. menyampaikan bahwa rapat konsolidasi pengurus DPP Dan DPD merupakan pertemuan  untuk menyelaraskan persepsi organisasi agar tetap konsisten menjalankan AD/AR IHGMA.

“Selain memantabkan kinerja organisasi, kami juga terus berupaya untuk memberikan kontribusi terhadap perkembangan pariwisata di tanah air. Para pengurus DPD selalu aktif bergandengan dengan pemerintah daerah di Indonesia untuk memberikan masukan terkait dunia kepariwisataan,” kata Ramia.

Di hadiri hampir semua DPD se Indonesia dalam rapat konsolidasi tersebut menunjukkan antusiás dan kekompakan seluruh peserta.

DPD  dan DPP memiliki semangat yang sama yakni untuk tetap konsisten menjalankan roda organisasi asosiasi  secara profesional dan konsisten.

Hal ini dianggap penting sebagai  bagian pemangku  kepentingan bersama Kementerian Pariwisata untuk memajukan Pariwisata Indonesia.

Hadir juga dalam kegiatan ini Dewan Kehormatan IHGMA  Irmansyah Madewa ,SE,CHA,CHIA ,Angkoso Soekadari, CHA dan Reza Soenardi.

Terkahir, dari rapat konsolidasi ini ada bagian penting yang masuk dalam pembahasan yakni rencana diselenggarakannya event besar IHGMA pada bulan November 2019.

Event tersebut adalah International IHGMA CONFEX 2019 yang akan berlangsung di Kota Bandung,Jawa Barat.

Ketua IHGMA DPD Jawa Barat , Iwan Rismawardani , SE, CHA memaparkan perkembangan terakhir persiapan tersebut.

(adh)