DPP IHGMA Gelar ‘International Confex: Traverse Professionality for Sustainability’

oleh -
Pendiri IHGMA Irmansjah Madewa (kiri), Cita Hepiningtias, dan Iwan Rismawardani saat pers conference. (Foto Adhi)

JALAJAHNUSAE.com – Setelah sukses menggelar Annual Event di Yogyakarta dan Nusa Dua Bali, Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) kembali menggelar kegiatan “International Confex”. ‘International Confex’ merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh DPP IHGMA setiap dua tahun sekali, adapun kegiatan ini terdiri dari kegiatan Seminar/Workshop, Table Top, dan Exhibition.

Menurut Cita Hepiningtias, Ketua Bidang Humas dan Pemasaran Antar Lembaga DPP IHGMA, tahun ini, DPP IHGMA Jawa Barat yang diberikan kepercayaan menjadi tuan rumah kegiatan.

“Rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24-26 November 2019, bertempat di El Hotel Royale Bandung. Kegiatan akan diikuti para General Manager seluruh hotel di Indonesia,” ujarnya dalam sesi jumpa pers di El Hotel Royale Bandung, Kamis (31/10/19).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua IHGMA DPD Jawa Barat Iwan Rismawardani menuturkan, “Sebagai tuan rumah, kami ingin memperkenalkan keindahan Pariwisata Jawa Barat, baik itu melalui pertunjukan seni ataupun paparan keindahan pariwisata Jawa Barat”.

“Kami akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik dan memberikan pelayanan terbaik menjamu semua tamu-tamu para Hotel General Manager seluruh Indonesia dan negara-negara ASEAN. Pada tahun ini, kami mengusung tema IHGMA INTERNA’HONAL CONFEX ‘Traverse Professionality for Sustainability’,” lanjut Iwan.