Memasuki Tahun Ke-2 H2C Bandung Makin Eksis

oleh -
Hotel Cycling Club Bandung (H2C),Jumat (28/2/2020) memasuki tahun ke-2. Dalam perayaan kali ini seperti biasa,H2C memberikan bantuan ke panti asuhan. Foto: Ist

JALAJAHNUSAE.com – Tradisi yang tak pernah ditinggalkan Hotel Cycling Club Bandung (H2C) dalam setiap memperingati ulang tahunnya. Seperti pada,Jumat (28/2/2020) kemarin club sepeda para profesional hospitality ini memasuki tahun ke-2.

Ditengah kesibukan para anggota H2C, mereka tetap menyempatkan untuk berbagai kebahagiaan. Tidak saja diantara sesama anggota,tetapi juga mereka yang tinggal di panti asuhan An- Nida Rosasa di.Jalan Karapitan 58, Kota Bandung.

Para penghuni panti terlihat sumringah dan memancarkan wajah gembira ketika tim H2C menyambangi. Beberapa bantuan seperti sembako dan kebutuhan lainnya diserahkan sebagai wujud rasa syukur, sekaligus upaya untuk memberikan perhatian kepada anak-anak panti.

Sementara acara puncak perayaan HUT ke-2 digelar di LaPalma Lt 7 Atlantic City Hotel, dengan pembacaan doa serta doa khusus kepada almarhum Kang Fordy, dimana ia adalah salah satu inisiator dan ketua H2C pertama.

Pengurus H2C yang dipimpin Andre Novriandi memberikan bantuan sembako berupa besar kepada Panti Asuhan An- Nida Rosasa di.Jalan Karapitan 58, Kota Bandung. Foto: ist

Dilanjutkan kemudian sambutan dari Ketua H2C Kang Dida. Dalam sekempatn tersebut Dida berpesan agar kekompakan anggota H2C terus dijaga.

“Ditengah-tengah pekerjaan yang begitu padat, yang kita jalani,tetaplah kita harus menyisikan waktu untuk berolahraga. Hal ini penting agar kita bisa terus dalam kondisi prima. Disamping itu, melalui komunotas bersepeda, kita bisa juga saling bertukar pikiran,” jelas Dida.

Ferdinand, dari Tiket.com mengapresiasi kegiatan yang digelar H2C. Harapannya, kedepan tidak saja event ulang tahun yang bisa digelar,tetapi juga acara lainnya yang bisa mempererat jalinan silahturahmi antar sesame anggota maupun stakeholder lainnya.

Acara ini sendiri  terselengara atas dukungan sponsor yaitu Tiket.Com, Atlantic City Hotel, favehotel Hypersquare , favehotel Braga , Teman bike , Toza juice dan semua para member Hotel Cycling Club Bandung.

Pengurus H2C Bandung Andri Novriandi mengatakan, komunitas pecinta sepeda ini menjadwalkan tiap Jumat berkumpul dan gowes bersama. Mereka menentukan titik kumpul di Balai Kota Bandung kemudian gowes bareng. Uniknya, finish gowes bareng tiap Jumat berbeda-beda.

”Awalnya setiap Jumat pagi, kita kumpul dulu di Balai Kota, terus gowes bareng. Tiap minggu finish berbeda-beda. Misalnya, Jumat ini finish di Favehotel, lalu Jumat depan di Atlantic, Jumat depannya lagi di Fave Braga,” jelasnya.

Dikatakan Andre,  member H2C Bandung ini tidak memiliki batasan. Syaratnya hanya insan perhotelan. Pihaknya tidak membedakan antara GM maupun staf biasa.

“Yang terpenting, member memiliki visi yang sama untuk mengampanyekan bersepeda ke kantor minimal satu minggu sekali. Begitu bro,” ungkapnya.

(adh)