IHGMA International Confex 2019 Berlangsung Sukses

oleh -
(ki-ka) Wakil Ketua Umum (Waketum) IHGMA Ramia Adnyana, Ketua IHGMA DPD Jabar Iwan Rismawardani, dan Plt. Ketua Umum (Ketum) IHGMA I Gede Arya Pening Arimbawa saat Press Conference. (Foto Iwan)

JALAJAHNUSAE.com – Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) sukses menggelar International Confex 2019 di El Hotel Royale Bandung, pada 24-26 November 2019. Pembukaan kegiatan yang berlangsung Senin (25/11/19) diikuti sebanyak 177 General Manager (GM) hotel seluruh Indonesia. Sebelumnya pada Minggu (24/11/19) malam telah digelar welcome dinner yang diikuti anggota IHGMA, seller, buyer, dan perwakilan stakeholder pariwisata.

IHGMA International Confex 2019 yang mengusung tema “Traverse Professionality for Sustainability” dibuka secara resmi oleh Plt. Ketua Umum IHGMA I Gede Arya Pening Arimbawa. Sebelumnya acara direncanakan dibuka Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, namun beliau berhalangan hadir.

Setelah pembukaan dilanjutkan sesi konferensi pers acara yang dihadiri Plt. Ketua Umum (Ketum) IHGMA I Gede Arya Pening Arimbawa, Wakil Ketua Umum (Waketum) IHGMA Ramia Adnyana, dan selaku tuan rumah, Ketua IHGMA DPD Jabar Iwan Rismawardani.

Dalam sesi itu, Iwan Rismawardani menyampaikan, “Sebagai tuan rumah kami ingin memperkenalkan keindahan Pariwisata Jawa Barat baik itu melalui pertunjukan seni ataupun paparan keindahan pariwisata Jabar. Serta semoga kita bisa ‘sauyunan’ yang artinya satu pemikiran, satu pemahaman untuk menggapai satu tujuan memajukan pariwisata di Jawa Barat khususnya, dan umumnya Indonesia”.

Ia juga mengatakan akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik dan memberikan pelayanan terbaik alam menjamu semua tamu-tamu dalam kegiatan IHGMA International Confex tersebut.