Anniversary 42 Tahun, ISI Bandung Gelar “Jelong-jelong” ke Lembang

oleh -
Peserta Outing ISI Bandung berfoto bersama di Orchid Forest, Cikole. (Dok. ISI Bandung)

JALAJAH NUSAE –  Ikatan Sekretaris Indonesia (ISI) cabang Bandung yang terbentuk pada 2 Juli 1977 ini, merupakan perkumpulan profesi sekretaris di wilayah Bandung. Diprakarsai Anies Sardjono, Indrawati Lukman, dan Ninien R. ISI Bandung diresmikan oleh Soelasmi Sastrodiwirjo,Ketua ISI Pusat saat itu.

Tahun 2019 ini, ISI Bandung genap berusia 42 tahun, sebuah perjalanan panjang untuk sebuah organisasi nirlaba. Dalam merayakan HUT ke-42 tersebut, ISI Bandung mengadakan kegiatan outing bertajuk “Jelong-jelong” ke Lembang, Sabtu (20/7/19).

Sesi potong kue ultah. (Dok. ISI Bandung)

Acara yang didukung Duta Wisata Tour & Travel ini, diisi outbond dan jalan-jalan ke destinasi wisata di Lembang, diantaranya ORCHID Forest, Cikole & Grace Rose Farm, dan Cisarua Lembang. Kegiatan pun diikuti sebanyak 40 peserta dari anggota ISI Bandung dan non anggota yang mayoritas merupakan para wanita karier di beragam institusi se- Jawa Barat, level posisi administrasi, manager hingga pemilik perusahaan.

Para peserta pun tampak antusias mengikuti semua rangkaian acara, seperti doa tasyakur, potong kue, sharing session, tukar kado, doorprize, ramah tamah, dan pemeberian penghargaan Life Time Achievement kepada Trieess Karyadi selaku penasehat ISI Bandung  yang berusia lebih dari 70 tahun.