PHRI Jabar Gelar Musda XIII dan Pemilihan Ketua Baru

oleh -
Suasana Sidang Pemilihan Ketua BPD PHRI Jabar periode 2020-2025. (Foto JalajahNusae/Iwan)

JALAJAHNUSAE.com – Badan Pengurus Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran (BPD PHRI) Jawa Barat menggelar Musayawarah Daerah (Musda) XIII di Bandung. Bertempat di The Papandayan Hotel, Jalan Gatot Soebroto No. 83 Kota Bandung, pada Kamis (16/1/2020).

Dalam sesi konferensi pers acara, Ketua BPD PHRI Jabar Herman Muchtar menuturkan, dalam Musda XIII ini akan diisi tiga agenda, yaitu Laporan Pertanggungjawaban Kepengurusan PHRI Jabar periode 2015-2020; Penyusunan Program Kerja Lima Tahun ke depan (kepengurusan 2020-2025); dan Pemilihan Ketua PHRI Jabar periode 2020-2025.

Selain tiga agenda tersebut, kegiatan juga diisi dengan talkshow dengan tema “Program Pariwisata sebagai Lokomotif Ekonomi Jawa Barat”. Dengan menampilkan pembicara, antara lain Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat Dedi Taufik, Ketua Umum PHRI Haryadi S. Sukamdani, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat Tatan Pria Sudjana. Dan dipandu langsung oleh Ketua PHRI Jabar Herman Muchtar.

Musda XIII kali ini juga diikuti peserta dari perwakilan 25 BPC PHRI se-Jawa Barat. Mereka pun memberikan pandangannya masing-masing, sekaligus memberikan suara hak pilih dalam pemilihan Ketua PHRI Jabar yang baru.