21 Provinsi Akan Hadir Di Asita West Java Travel Mart 2019

oleh -
foto: dok asita

JALAJAHNUSAE.com – Association of Indonesia Tours and Travel Agencies–Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata (ASITA) Chapter Jawa Barat kembali akan menyelenggarakan ASITA West Java Travel Mart (AWJTM) ke V yang akan berlangsung pada 10 – 12 September 2019   di Ballroom Aston Hotel Cirebon, Jawa Barat.

AWJTM merupakan kolaborasi antara ASITA Jawa Barat dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, yang didukung oleh pemangku kepentingan pariwisata lainnya.

Seperti tahun-taun sebelumnya, AWJTM mengusung konsep Business to Business (B to B)  yang akan diikuti oleh pelaku industri pariwisata  di Jawa Barat selaku Seller dengan target 70 Seller.

Para seller itu terdiri dari  Travel Agent & Tour Operator, Hotel & Resort,  Destinasi / Atraksi Wisata, Restoran, Dinas Pariwisata/Instansi Pemerintah dan pendukung pariwisata lainnya.

“Untuk buyer, kami mengundang travel agen dan tour operator dari seantero nusantara dan dari negara Asean, seperti Malaysia, Singapore, Thailand dan Brunei Darusalam,” kata Ketua Asita Jawa Barat Budijanto Ardiansjah dalam keterangan persnya yang diterima Jalajahnusae.com,Sabtu (8/9/2019).