Budijanto, Asita Jabar:  Ultah Ke-50, ASITA Indonesia Hanya Ada Satu

by -
Ketua DPD Asita Jawa Barat Budijanto Ardiansjah (kemeja hitam) memimpin pemotongan tumpeng HUT Asita Emas ke-50, Kamis (07/01/2021). (Foto: Jalaja Nusae/adhi)

BANDUNG, Jalajahnusae.com – Tanpa mengurangi keceriaan dan rasa syukur telah melewati perjalanan panjang, Hari Ulang Tahun (Ultah) Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata (ASITA) ke-50 di Jawa Barat berlangsung hikmat.

Didahului dengan mendengarkan sambutan dari Ketua Umum Asita Nunung Rusmiati, para pengurus DPD ASITA Jawa Barat juga telah menyiapkan nasi tumpeng dan potong kue. Semua pengurus hadir dalam perayaan ditengah pandemi Covid-19.

“Kita harus tetap bersyukur, karena sampai hari ini Asita masih terus bisa berkembang dan memberikan kontribusi pembangunan, khususnya di sektor pariwisata. Dan menjadi penegasan kami pengurus di Jawa Barat bahwa ASITA hanya satu,” kata Ketua DPD Asita Jawa Barat Budijanto Ardiansjah, Kamis (07/01/2021), saat ditemui Jalajahnusae.com usai memotong tumpeng ultah di Kantor DPD Asita Jabar, Jalan Tamblong no 8 Kota Bandung.